Manfaat lengkap susu kambing etawa Energoat

Cari trend baru modern branded Manfaat lengkap susu kambing etawa Energoat model fashion terpopuler lagi ngetrend sekarang ini bisa kalian jadikan referensi untuk selalu tampil modern trendy dan tidak ketinggalan updatan. Berbagai macam pilihannya disini.
Anda perlu tahu dengan Manfaat lengkap susu kambing etawa Energoat ini, salah satu produk unggulan dari Sari Madu Utama yang mengutamakan khasiat dan kualitas kambing sehingga menghasilkan susu yang bergizi dan sehat untuk dikonsumsi bersama keluarga. Sebelumnya saya juga sudah menulis informasi >> Bisnis Jual Susu Kambing Etawa Bubuk yang saya tulis sebagai salah satu informasi peluang usaha buat anda yang ingin mendapatkan banyak penghasilan dari bisnis jual susu kambing.
susu kambing etawa

Manfaat Susu Kambing Etawa

Beberapa manfaat dan kandungannya yang cukup baik bagi kesehatan seperti, Butiran lemak susu kambing berukuran antara 1-10 milimikron sama dengan susu sapi, tetapi jumlah butiran lemak yang berdiameter kecil dan homogen lebih banyak terdapat pada susu kambing sehingga susu kambing lebih mudah dicerna alat pencernaan manusia, serta tidak menimbulkan diare pada orang yang mengkonsumsinya. . Susu kambing juga tidak mengandung karoten, sehingga warna susu kambing lebih putih daripada susu sapi. Khasiat susu kambing antara lain untuk terapi TBC, membantu memulihkan kondisi orang yang baru sembuh dari sakit, mempu mengontrol kadar kolesterol dalam darah. Untuk meningkatkan kesehatan kulit, terutama bagian wajah. Kandungan gizi susu kambing dapat meningkatkan pertumbuhan bayi dan anak-anak serta membantu keseimbangan proses metabolisme, mendukung pertumbuhan tulang dan gigi, membantu pembentukan sel darah merah dan jaringan tubuh. Baik bagi wanita dewasa untuk mengembalikan zat besi setelah haid, kekurangan darah (anemia), kehamilan serta pendarahan setelah melahirkan. Kandungan mineralnya memperlambat proses osteoporosis.

Cara membuat susu etawa

Tidak lengkap rasanya jika memberikan informasi ini, tanpa memberikan pengetahuan mengenai cara membuat susu etawa. Susu Kambing Etawa adalah Susu kambing segar yang memiliki kandungan protein terbaik yang lebih baik daripada susu sapi. Bahkan kandungan protein yang terkandung dalam susu kambing etawa hampir setara dengan Air Susu Ibu (ASI) dan lebih baik daripada telur, sehingga susu kambing etawa memiliki khasiat dan manfaat yang lebih dari susu sapi akan tetapi jika diminum langsung ada sedikit rasa bau amis yang mengganggu, oleh karena itu kita dapat menambahkan campuran campuran rasa jahe, kayu manis, dan gula merah.

Bahan

  • 1 liter Susu Kambing Etawa
  • Kayu manis secukupnya
  • Jahe 1. buah ukuran 5 cm
  • Gula Merah sesuai selera

Peralatan

  • Panci
  • Pisau
  • Gelas
  • Uleg untuk menghancurkan Jahe
  • Kompor
  • Saringan Teh

Cara Membuat

  • Masukkan 1 liter susu kambing ke dalam panci, panaskan dengan api sedang di atas kompor.
  • Masukkan kayu manis
  • Masukkan jahe seruas 5 cm yang sudah dibersihkan kulitnya lalu digeprek masukkan ke dalam panci
  • Iris gula merah sebanyak yang disuka, karena aroma kayu manis dan jahe sudah cukup wangi manis sebaiknya tidak usah terlalu banyak.
  • Masukkan juga ke panci. Aduk-aduk, setelah larut gulanya angkat panci dari kompor. Perhatikan dalam pemanasan jangan sampai mendidih atau jangan sampai mencapai suhu 40 derajat karena dapat mengurangi khasiat dari susu kambing etawa.
  • Jika tidak habis masukkan dalam kemasan simpan di dalam lemari pendingin.
  • Susu Kambing Etawa siap diminum.
Jika anda tidak ingin repot untuk membuat sendiri mengenai susu kambing etawa ini anda bisa membeli langsung yang sudah berupa bubuk dan tinggal seduh saja. Anda bisa membelinya dari pabriknya langsung di perusahaan susu etawa terbesar di Indonesia, Sari Madu Utama. Anda bisa dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi >> http://www.pusatsusukambingetawa.com . Dan jangan lupa baca juga >> Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Seofaqot - All Rights Reserved