Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Cari trend baru modern branded Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 model fashion terpopuler lagi ngetrend sekarang ini bisa kalian jadikan referensi untuk selalu tampil modern trendy dan tidak ketinggalan updatan. Berbagai macam pilihannya disini.
Senang sekali dalam rangka kita sambut brazil 2014 dikabarkan jika Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Tentunya hal ini akan membawah kesenangan tambahan bagi kita yang sedang menanti datangnya perhelatan akbar piala dunia 2014. Informasi ini memang baru terdengar oleh saya beberapa hari lalu, makanya langsung saja saya buatkan artikel di blog saya agar semua orang tahu bahwa memang Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.
Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Setelah beberapa hari lalu saya mencari informasi kebenaran jika Alfamart yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terbaik di Indonesia ini menjadi Official partner untuk merchandise FIFA di piala dunia Brazil pada tahun 2014 nanti. Keseruan piala dunia di Brazil di tahun 2014 akan semakin seru saja. Saya juga tidak sabar menunggu datangnya perhelatan akbar sepak bola sejagad yang bakalan berlangsung di Brazil pada tahun 2014 ini.
Sejenak saya ingin jelaskan kenapa setiap kali piala dunia datang maka kegemparan selalu terjadi di seluruh dunia, semua orang memakai merchandise beratribut piala dunia dari team sepak bola negara idolanya masing-masing. Mari kita simak perlehatan akbar bagaimanakah gerangan piala dunia ini.

Sambut Brazil 2014

Piala Dunia FIFA 2014 adalah Piala Dunia FIFA ke-20, turnamen sepak bola internasional yang akan diadakan pada tahun 2014 di Brasil.
Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali.
Tim sepak bola nasional dari 31 negara telah lolos melalui persaingan kualifikasi yang dimulai pada bulan Juni 2011 untuk ikut berpartisipasi dengan negara tuan rumah Brasil di saat final turnamen. Sebanyak 64 pertandingan akan dimainkan di dua belas kota di Brazil baik stadion baru atau yang dibangun ulang, dengan turnamen yang dimulai dengan babak penyisihan grup. Untuk pertama kalinya di Final Piala Dunia, pertandingan akan menggunakan teknologi garis gawang.
Spanyol merupakan juara bertahan, setelah mengalahkan Belanda 1–0 pada Final Piala Dunia 2010 untuk memenangkan gelar Dunia pertamanya. Sebelumnya empat Piala Dunia yang digelar di Amerika Selatan, semuanya dimenangkan oleh tim Amerika Selatan. Di Indonesia, Piala Dunia FIFA 2014 disiarkan langsung oleh ANTV, tvOne & Viva SKY. (source : piala dunia)
Dan kabar gembira bahwa ternyata Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Anda pasti tahu bukan jika Alfamart memiliki cabang sangat banyak menyebar seantero plosok di Indonesia hingga sampai pelosok desapun ada. Di daerah saya sendiripun hingga puluhan cabang dari Alfamart ini. Dengan jadinya Alfamart sebagai Official partner merchandise untuk FIFA pada tahun 2014 ini, kita semakin mudah mendapatkan segala kebutuhan atribut sepak bola berkenaan dengan Piala Dunia 2014.

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

Anda bisa mendapatkan seluruh merchandise terbaik dan menarik disana. Seluruh pernak-pernik FIFA 2014 yang dijual merupakan barang yang secara resmi lisensi FIFA. Pelanggan dapat membeli body stiker (stiker badan/ tato), coin tin (celengan), key chain (gantungan kunci), sport bottle (botol minum), mug (gelas), flip flop (sandal), cap (topi), soccer ball (bola), fan horn (terompet), car freshener (pengharum mobil), Lighter flint (korek api), towel (handuk), Apparel children (baju anak), Lunch Box (tempat makan), School box, Table Clock (Jam Meja), Sport Bag (Tas olahraga) eksklusif dapat dibeli secara langsung di toko Alfamart atau belanja online di www.alfaonline.com/fifa.
Sangat menyenangkan sekali memang, Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Sambut Brazil 2014. Beli jadi lebih mudah, bisa langsung di Alfamart atau melalui situs onlinenya di Alfaonline.com tinggal buka gadget atau laptop sudah bisa membeli barang pernak-pernik piala dunia yang resmi. Mari kita sambut sekali Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 bersama – sama perhelatan akbar piala dunia 2014 baca juga Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Seofaqot - All Rights Reserved