Grosir Pabrik Produsen Susu Kambing Etawa Online Surabaya Murah

Cari trend baru modern branded Grosir Pabrik Produsen Susu Kambing Etawa Online Surabaya Murah model fashion terpopuler lagi ngetrend sekarang ini bisa kalian jadikan referensi untuk selalu tampil modern trendy dan tidak ketinggalan updatan. Berbagai macam pilihannya disini.
Apakah anda mencari pabrik susu kambing etawa yang berkualitas maka pilihannya ada pada Sari Madu Utama, Produsen dan Susu Kambing Etawa Murah  ini. Jasa seo Indonesia sebagai salah satu portal informasi terkini dan hari ini ingin merekomendasikan anda salah satu produsen susu dari kambing etawa yang memiliki keunggulan lebih dari produsen lainnya.Susu kambing etawa yang di produksi oleh perusahaan produk herbal dari jawa tengah ini sangat tepat menjadi pusat anda kulakan susu kambing dalam kemasan modern yang tetap dalam kealamiannya.
Pabriksusukambing.org, Produsen dan Susu Kambing Etawa Murah
Pabrik Susu Kambing Etawa

Sari Maju Utama

Adalah perusahaan yang merupakan produsen atau pabrik pembuat pusat susu kambing etawa bermerek Wahida ini telah mengantongi izin departemen kesehatan. Dep.Kes.RI.No: P-IRT.215331301181, dengan keputusan departemen untuk menjual produksinya ini tentu bisa kita simpulkan bahwa produksi dari Sari Maju Utama adalah produsen susu kambing etawa yang berkualitas dan sehat di konsumsi.

Susu Kambing Etawa

Jika anda baru pertama kali membaca mengenai susu kambing ini, setidaknya ada sudah faham jika susu ini adalah hasil olahan dari susunya kambing etawa. Terus kambing seperti apakah etawa itu? kambing etawa adalah kambing didatangkan dari India yang juga disebut kambing Jamnapari. Tinggi kambing jantan berkisar antara 90 sentimeter hingga 127 sentimeter dan yang betina hanya mencapai 92 sentimeter. Bobot yang jantan bisa mencapai 91 kilogram, sedangkan betina hanya mencapai 63 kilogram. Telinganya panjang dan terkulai ke bawah. Dahi dan hidungnya cembung. Baik jantan maupun betina bertanduk pendek. Kambing jenis ini mampu menghasilkan susu hingga tiga liter per hari. Keturunan silangan (hibrida) kambing etawa dengan kambing lokal dikenal sebagai kambing “Peranakan etawa” atau “PE”. Kambing PE berukuran hampir sama dengan etawa namun lebih adaptif terhadap lingkungan lokal Indonesia. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh susu kambing etawa ketimbang susu kambing lainnya atau susu sapi. Anda bisa mendapatkan produksi susu kambing etawa dengan harga murah hanya di Pabriksusukambing.org, Produsen dan Susu Kambing Etawa Murah

Kelebihan Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa memiliki sifat antiseptik yang tentunya sangat bermanfaat untuk menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh kita. Sifat antiseptik inilah yang diperoleh dari kadar flourin yg terkandung, dan menurut penelitian kadar flourin yang terdapat di susu kambing etawa adalah 10-100 kali lipat lebih banyak dari pada flourin yang terkandung pada susu sapi. Selain itu Susu Kambing Etawa juga memiliki sifat alkalin food dan aman bagi tubuh. dan kelebihan lainnya seperti
  • Kandungan protein yang terdapat dalam susu kambing etawa merupakan protein yang lembut, dan memiliki efek laktasen yang ringan, sehingga susu kambing etawa tidak menyebabkan diare.
  • Serta kandungan lemak yang terdapat dalam susu kambing etawa tergolong dalam lemak yang mudah dicerna. Karena lemak yang terkandung didalamnya memiliki tekstur yang lebih lembut dan halus jika dibandingkan dengan butiran lemak susu hewan lain. Lemak yang terdapat bersifat homogen alami sehingga aman bagi pencernaan karena mudah dicerna oleh tubuh dan tidak menimbulkan reaski alergi dalam tubuh.
Kelebihan inilah yang bisa anda dapatkan produk susu kaming etawa wahida dari Pabriksusukambing.org, Produsen dan Susu Kambing Etawa Murah. Jika anda kulakan disana harganya lebih murah dan anda bisa menjalin kemitraan dengan fasilitas yang menarik dan tentunya menjanjikan keuntungan untuk usaha anda jual susu kambing etawa wahida dari pabriknya langsung. Anda bisa membaca ketentuan kemitraan di http://www.pabriksusukambing.org/p/kemitraan.html
Pabriksusukambing.org, Produsen dan Susu Kambing Etawa Murah
Pabriksusukambing.org, Produsen dan Susu Kambing Etawa Murah
Demikian informasi saya mengenai Pabriksusukambing.org, Produsen dan Susu Kambing Etawa Murah  yang mudah mudahan bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa pula membaca informasi saya lainnya seperti Cara Mengatasi Luka Diabetes dan info kesehatan lainnya Penyebab Darah Tinggi dan Pengobatannya

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Seofaqot - All Rights Reserved