Spesifikasi motor Yamaha GT125 Eagle Eye Edisi Garuda Spirit Of Indonesia

Cari trend baru modern branded Spesifikasi motor Yamaha GT125 Eagle Eye Edisi Garuda Spirit Of Indonesia model fashion terpopuler lagi ngetrend sekarang ini bisa kalian jadikan referensi untuk selalu tampil modern trendy dan tidak ketinggalan updatan. Berbagai macam pilihannya disini.
Spesifikasi dan harga motor Yamaha GT125 Eagle Eye Edisi Garuda Spirit Of Indonesia. Yamaha sebagai produsen otomotif ternama, telah meluncurkan motor barunya yang sangat tepat untuk anda semua. Disini anda bisa melihat beberapa informasi mengenai spesifikasi yang bisa anda jadikan referensi yang bermanfaat buat anda. Anda bisa menemukan keperkasaan dan kecanggihan Garuda yang cepat dan nyaman menjelajah perjalanan jauh dalam persembahan spesial Yamaha Indonesia untuk kamu pecinta motor matic disini pilihan yang sangat tepat buat anda semua. Dengan desain terinspirasi knalpot Yamaha Tmax, Tampil gagah dan Powerful sangat yang tepat buat anda semua.
Spesifikasi dan harga motor Yamaha GT125 Eagle Eye Edisi Garuda Spirit Of Indonesia

Spesifikasi GT125 Eagle Eye Garuda

DIMENSI
P X L X T 1.855 mm X 700 mm X 1.070 mm
JARAK SUMBU RODA 1.265 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 760 mm
BERAT ISI 101 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 3,8 liter
 
MESIN
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
JUMLAH / POSISI SILINDER Silinder Tunggal / Mendatar
DIAMETER X LANGKAH 52,4 X 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10,9 : 1
DAYA MAKSIMUM 11,4 PS (8,4 kW) / 9.000 rpm
TORSI MAKSIMUM 10,4 N.m (1,06 kgf) / 6.500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter dan Kick Starter
SISTEM PELUMASAN Basah
KAPASITAS OLI MESIN 0,9 Liter / Perawatan Berkala : 0,8 Liter
SISTEM BAHAN BAKAR (Fuel Injection System) YMJET-FI
TIPE KOPLING Kering, Kopling Sentrifugal
TIPE TRANSMISI V-belt Otomatis
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI Otomatis
Demikian informasi Spesifikasi dan harga motor Yamaha GT125 Eagle Eye Edisi Garuda Spirit Of Indonesia yang bisa kami sampaikan semoga bisa jadi manfaat dan referensi yang tepat buat kalian semua. Sebelumnya sudah banyak beberapa motor yang saya ulas seperti Modifikasi motor yamaha force injeksi sporty ceper keren terbaru 2014 Informasi ini disarikan dari http://www.yamaha-motor.co.id/gt125/

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
© Copyright 2017 Seofaqot - All Rights Reserved